Review Bebwhite C Bodywash & Bodylotion

bebwhite c bodywash & bodylotion



Halo, sudah lama tidak isi blog, rasanya saya kangen sekali.  Kali ini saya akan review produk terbaru dari Bebwhite C yaitu  Bebwhite C bodywash & Bodylotion. Fyi, Bebwhite C ini brand local asal Makassar, pemilik brandnya adalah Hj. Citra Insani.

Buat teman-teman yang bertanya kalau produk ini aman atau tidak, BPOM atau tidak, jawabannya ini aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Oke, setelah tahu produk ini sudah terdaftar di BPOM langsung saja kita review, cuuuuuusss…


bebwhite C bodywash


  •          Bodywash


Packaging

Packagingnya jujur saya suka, mewah dengan nuansa serba gold,  sebanding dengan harganya yang cukup pricey. Tapi ada satu kekurangan di packaging yang saya kurang suka, yaitu di bagian pumpnya (Fyi, pumpnya yang saya lihat ada 2 jenis, ada yang moncongnya panjang, ada yang pendek, saya pakai yang pendek.) Jadi, saat saya pump sabun yang keluar sedikit sekali, jadi agar sponse bisa berbusa saya harus pump berulang kali, dan itu susah karena tangan saya sudah licin. Jadi solusinya. Saya buka tutup sabunnya dan langsung saya tuangkan ke sponse.






Teksture

Teksturnya sama seperti sabuncair-sabuncair biasa, cair tapi lebih kental. Warnanya yang gold memberikan kesan mewah. Tapi yang membuat saya suka adalah sabun ini mengandung banyak glitter.


Aroma

Aromanya saya juga suka, karena bodywash Bebwhite C ini punya wangi yang lembut. Tapi kalau dibilas, wanginya berkurang. Bukan wangi yang sampai semerbak, mengisi seluruh kamar mandi. Jadi wanginya biasa saja.
Sedikit nostalgia, wangi dari bodywashnya Bebwhite C mengingatkan saya akan parfume yang disemprotkan pada bunga dari tissue yang sering saya beli saat SD.

Selama dua minggu ini menggunakan Bodywash dari Bebwhite C tidak ada efek kering sama sekali pada kulit, mungkin karena penggunaan saya didukung dengan bodylotionnya juga. Sejauh ini saya suka  Bodywashnya, membuat saya jadi lebih semangat untuk mandi hihihi.



  • Bodylotion



Packaging


Setelah kita bahas bodywash dari Bebwhite C, kita langsung review bodylotionnya. Dari segi packaging jujur saya kurang suka, karena menurut saya packaging tube untuk bodylotion kurang bagus dan logonya kurang terlihat jelas. Kalau saya boleh memberi saran, sebaiknya warna kemasan diganti dengan warna lain agar logo lebih terlihat menonjol, dan bentuk packagingnya bisa diganti dengan yang lain.


Tekstur








Tekstur bodylotion dari Bebwhite C ini sama seperti bodylotion biasanya, tapi ini sedikit lebih padat. Warnanya sedikit pink, dan ada glitter-glitternya,





Foto di atas adalah foto setelah penggunaan Bebwhite C bodylotion, terlihat jelas kalau bodylotion ini mengandung glitter yang memberikan efek shinning, shimerring, splendid hihi. dan yang lebih aku suka bodylotion ini memberikan efek tone up skin,jadi kulit saya bisa lebih cerah.

Oh ya, biasanya bodylotion yang saya pakai teksturnya lebih cair, memberikan kelembapan ekstra, licin saat terkena air. Kalau ini kebalikannya. Kalau teman-teman memiliki kulit yang super kering, sebaiknya pakai pelembab ekstra, seperti soothing gel.


Aroma


Setiap produk pasti ada plus minusnya, minusnya dari bodylotion ini menurut saya aromanya yang kurang enak. Ini menurut saya loh ya, mungkin teman-teman akan suka.


Harga

Harga untuk satu paket ini adalah 200.000 cukup pricey untuk saya yang biasanya pakai sabun batang dan lotion sachet heheheh. Tapi worth it, berbanding lurus dengan kualitas. Setelah saya pakai 2 produk ini selama 2 minggu, efeknya bagus di kulit saya. Kulit saya jadi lebih halus, lembab, dan cerah.


Kamu mau order?

klik di sini ya...




You May Also Like

0 komentar