Review St Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

 

St Ives Scrub




Halo Everyone, tidak terasa pergantian tahun tinggal beberapa jam, sudah siapkah kita menuju tahun 2021? Ada resolusi apa untuk tahun 2021? Kalau aku sih sederhana, mau tahun depan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Oke nice, di postingan kali ini aku mau review St Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. Sesuai judulnya, produk ini bisa dipakai dengan dua cara, pertama dijadikan physical exfoliant  atau scrub , kedua dijadikan sebagai masker. Gak perlu banyak basa-basi langsung cuss kupas tuntas.

  • Packaging

Menurut mataku, aku suka dengan packaging produk St Ives ini, secara desain pun tidak membuat mata menjadi sakit. Dia punya tutup bentuk plip, jadi gak gampang tumpah. posisi tutupnya juga ada di bawah, jadi produknya bisa berdiri tegak, paripurna. Dan kemasan luarnya doff, jadi tidak licin saat dipegang. Dan beneran aku suka kemasannya.

  • Tekstur





Tekstur St Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask ini mirip bubur, dan termasuk paling gentle di antara teman-temannya. Fyi, yang aku review sekarang ini hanya satu dari sekian banyak varian (Seingatku ada 5 varian, oatmeal, mandarin lemon, coffee, apricot dan charcoal) nah dari semua varian di bagi ke dalam 3 kategori tergantung kekasaran exfoliatornya, gentle, moderate dan deep. Dan St Ives Oatmeal ini masuk ke kategori gentle karena termasuk paling lembut scrub atau exfoliatornya. Butiran scrubnya juga lumayan cukup banyak, walaupun dalam keterangan dia memiliki tekstur scrub paling lembut, tapi saat di aplikasikan ke wajah, scrubnya tetap terasa. Oh iya, varian ini juga lebih cair dibanding varian dari St Ives Scrub yang lain, mungkin karena, scrubnya tidak terlalu kasar dan tidak terlalu besar. (berbeda dengan varian coffee yang semi padat teksturnya).

  • Aroma
Dari segi aroma aku juga suka, dia calming gitu, cukup menenangkan.


  • Komposisi


Water (Aqua), Glycerin, Sodium Methil 2-Sulfolaurate, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Acrylates/ Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Disodium 2-Sulfolaurate, Juglans Regia, (Walnut) Shell Powder, Phenoxyethanol, Cocamidopropyl, PG-Dimonium Chloride Phosphate, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Polyacrylamide, Honey, Iodopropynyl Butylcarbamate, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Titanium Dioxide (CI77891).

  • Harga
Harga St Ives Scrub all varian kisaran harga 50-75.000 tergantung di mana kita membelinya. Biasanya di marketplace harganya lebih murah di banding toko offline.


kaget ya, wkwkwkwkwk.

Nah Foto di atas adalah contoh penggunaan produk St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask dijadikan sebagai masker.

Aku tidak tahu, produk ini cocok atau tidak untuk kulit sensitif. Tapi dilihat dari kandungannya ini cukup gentle, dan sebagai saran saat mengaplikasikan produk ini ke wajah, jangan digosok terlalu kasar.

Oke, cukup sekian review kali ini, semoga bermanfaat.





You May Also Like

0 komentar