Review Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

 Halo, Dears.  Di kesempatan kali ini aku mau me-review salah satu moisturizer favoritku yaitu Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. Awalnya aku gak nyangka sih, moisturizer ini bakal sebagus itu, secara dia harganya juga murah banget. Aku juga sempet ngeremehin sih produk ini, maafin ya, huhu.

By the way, jenis kulitku ini oily, dan kondisi kulitku berpori besar. Aku baru tahu beberapa bulan lalu kalau moisturizer (khususnya untuk siang hari) untuk kulit berminyak sebaiknya bertekstur gel dan ringan di kulit. Aku malah pakai yang teksturnya krim, ya iya kulitku jadi berminyak puoll.


  • Packaging

Packaging dari produk ini memang biasa saja, tidak ada yang istimewa. Kemasan tube berwarna kuning, dengan tutup flip semi transparan warna putih. Dari kemasan yang gak neko-neko ini, dia punya nilai plus yaitu travel friendly, isinya juga gak banyak, only 40gr. 

wardah witch hazel purifying moisture gel


  • Tekstur
Tekstur dari Wardah Witch Hazel ini gel dan lumer, saat diaplikasikan ke kulit dari tekstur gel itu berubah jadi seperti air. Aku suka banget sama tekstur produk ini, biasanya aku pakai di siang hari karena dia cukup mampu menahan minyak, tapi tetap memberikan kelembaban.



  • Harga
Aku sejujurnya lupa harga tepatnya berapa, pokoknya ini kisaran Rp20.000, bahkan kurang, Tergantung di mana kita beli. Produk ini bisa ditemukan di marketplace, toko online  ataupun toko kosmetik offline.


  • Aroma
Aroma dari produk ini cenderung plain alias hampir tidak berbau sama sekali.


wardah


    • Klaim
    Wardah Witch Hazel ini mengklaim dapat membantu meringkas pori-pori yang tampak besar karena memiliki sifat astringent. Memiliki 2 perpaduan moisturizing dalam satu produk yaitu humektant dan emollient yang membantu menjaga kelembaban kulit. Produk ini juga mengandung Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang dapat melembabkan hingga ke sel-sel kulit epidermis, sehingga proses hidrasi berjalan normal.


    • Kesimpulan
    Kesimpulan dari produk ini dia teksturnya cocok banget di kulitku yang oily, hampir tidak berbau (sepertinya cocok untuk kulit sensitif), tidak ada kndungan SPF-nya, jadi produk ini cocok dipakai pagi, siang atau malam hari. Harganya murah, worth it to buy. 

    I'm so sorry, ingredients-nya gak aku tulis, di tube tidak dicantumkan ingredients, seingatku produk ini punya box kecil untuk packaging luar, mungkin di sana tertulis ingredients lengkap.

    Rating: 9/10

    repurchase? Maybe.

    You May Also Like

    0 komentar