Review Nature Republic Green Tea Emulsion

 Halo, Dears. Apa kabar? 

Aku tulis artikel ini saat masih pandemi Covid 19, dan dalam situasi PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Aku tahu pandemi tahun ini jadi lebih terasa berat dari sebelumnya, tapi aku berharap, aku dan kamu yang sedang membaca artikel ini bisa tetap semangat dan kuat. Pandemi pasti selesai.

Di artikel kali ini aku mau review produk dari salah satu brand asal Korea Selatan yaitu Nature Republic Green Tea Emulsion, baiklah yuk langsung kita bahas.

Bagi yang belum tahu emulsion itu apa? Emulsion adalah light moisturizer atau pelembab dengan tekstur yang lebih ringan dan lebih cair dibandingkan dengan moisturizer pada umumnya. Sehingga emulsion ini cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak maupun kombinasi.


Nature Republic


  • Packaging

Emulsion dari Nature Republic ini memiliki packaging yang terbuat dari plastik tebal dan kokoh, sehingga aman dibawa bepergian meskipun bertumpuk dengan barang lain. Produk ini juga tahan banting, jadi tidak ada khawatir akan pecah atau penyok. Hanya saja tutupnya kurang praktis karena harus diputar secara penuh, baru bisa dikeluarkan isinya. Jadi bisa saja terjadi hilang tutup. Yang paling aku suka dari packaging Emulsion ini adalah warnanya yang soft green, seolah menggambarkan  "produk ini berasal dari alam", serta desainnya yang simple namun elegan.


  • Harga

Untuk produk sekelas Nature Republic yang notabene adalah brand Korea produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp95.000. Aku membeli produk ini di Shopee Mall. (Link ada di akhir artikel).






  • Tekstur

Seperti yang aku sebutkan di atas, Emulsion dari Nature Republic ini memiliki tekstur yang lebih cair dibanding moisturizer pada umumnya, sehingga produk ini bisa lebih cepat meresap di kulit dan tidak meninggalkan kesan berminyak setelah penggunaan.



  • Aroma

Aroma dari Nature Republic Green Tea Emulsion ini cenderung soft dan memberikan efek calming, serta wanginya tidak begitu bertahan lama.





  • Kesimpulan Review


Nature Republic Mild Green Tea Emulsion adalah pelembab dengan tekstur yang lebih ringan dibanding pelembab pada umumnya, sehingga cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan berminyak, karena produk ini adalah water base, yang mana produk ini bisa menghidrasi kulit terutama bagi pemilik kulit berminyak. Aromanya soft dan bisa memberikan efek calming. Drai segi harga produk ini bisa dibilang terjangkau yaitu Rp95.000 dan bisa awet karena menggunakan sedikit saja emulsion ini berhasil membuat kulit jadi becek.

Aku cocok pakai produk ini, dan aku tidak menyesal. 

  • Rating

9.5

How to order?
https://shp.ee/gwp8wnp




You May Also Like

0 komentar