Review Nacific Fresh Herb Origin Set (Gift Series)


nacific fresh herb origin
 Halo, beberapa waktu lalu  saya membeli satu set Fresh Herb Origin (Gift Series), niat awalnya saya  ingin membeli serumnya saja karena kebetulan serum saya habis, sebagai skincare enthusiast rasanya kurang afdal kalau tidak pakai pelembab. Dan dikarenakan pelembabnya cukup mahal, saya berpikir berulang kali untuk membeli serum dan pelembab ukuran normal sekaligus, untung saja saya menemukan yang gift series ini, jadi saya bisa membeli satu set produk Nacific Fresh herb Origin dengan harga yang cukup terjangkau.

Satu set ini terdiri dari 1pcs Nacific Fresh Herb Serum full size, 2pcs Nacific Fresh Herb Origin Toner 30ml dan 4pcs Nacific Fresh Herb Origin Cream 2ml. Saya beli produk ini seharga Rp.225.000,- di salah satu marketplace. Harga segitu menurut saya masih oke, mengingat Nacific adalah brand luar otomatis itu import. Saya sering review produk luar bukan berarti saya pecinta brand luar atau anti brand lokal, bukan ya. Namanya juga skincare, cocok-cocokan pastinya, kan? Kebetulan, saya cocok dengan skincare dari Negeri Ginseng ini. jadilah saya membuat review-nya di blog.

Oh ya, Nacific Fresh Herb Origin Set (Gift Series) cocok untuk kamu yang baru mau mencoba produk ini karena ukurannyan kecil-kecil (kecuali serum), jadi kalau tidak cocok dengan produknya tidak terlalu menyesal.

Nacific Fresh Herb Origin Toner

Nacific Fresh Herb Origin Toner adalah versi baru dari Fresh Herb Calendula Tincture Toner. Toner ini disebut-sebut sebagai Toner Wash pertama di dunia dan direkomendasikan oleh banyak beauty blogger dan vlogger, karena mengandung banyak sekali manfaat seperti:

- Membersihkan kotoran
- Mencerahkan kulit kusam
- Mengatasi jerawat
- Melembabkan kulit
- DLL

Agar lebih jelas lagi, saya akan share informasi bahan apa saja yang terkandung dari serum ini.


Ingredients: 
Calendula Officinalis Flower Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, 1,2-hexanediol, Calendula Officinalis Flower Extract, Calendula Officinalis Extract, Hedera Helix (Ivy) Leaf/Stem Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Arctium Lappa Root Extract, Althaea Officinalis Root Extract, Malt Extract, Opuntia Ficus-Indica Extract, Centella Asiatica Extract, Paeonia Albiflora Flower Extract, Convallaria Majalis Bulb/Root Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Lilium Candidum Flower Extract, Ipomoea Purpurea Extract, Portulaca Oleracea Extract, Lactococcus/Leuconostoc//Lactobacillus/Zygosaccharomyces/Milk Ferment, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Peel Oil, Maltodextrin, Benzophenone-5, Sodium Metabisulfite, Arginine, Alcohol, Xanthan Gum, Water, Tocopheryl Acetate, Protease, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydrolyzed Collagen, Allantoin, Disodium EDTA.


 Pengalaman saya ketika pertama kali menggunakan toner ini rasanya agak sedikit panas dan perih di wajah, muncul ruam kemerahan juga. Awal pemakaian memang sedikit tidak nyaman, tapi saya teruskan saja dan lama-lama terbiasa. Mungkin itu adalah efek samping atau respons kulit di awal pemakaian saja. Dari segi aroma, toner ini memiliki bau yang segar, khas jeruk dengan tekstur cair namun terasa sedikit berminyak saat diaplikasikan ke kulit. tidak seperti toner-toner lain, yang murni air. Kabar baiknya, karena toner ini mengandung minyak dari berbagai jenis tumbuhan jadi otomatis kulit jadi langsung lembab hanya dengan sekali pemakaian


Nacific Fresh herb Origin

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Sebelum saya membeli serangkaian produk Nacific Fresh Herb, saya membeli serumnya saja karena iseng ingin mencoba ditambah saya kena racun instagram yang banyak mengiklankan produk ini. Banyak yang menyebut serum ini dengan sebutan damn serum karena sensasinya yang cekit-cekit saat diaplikasikan ke wajah. Tapi yang saya rasakan bukan sensasi cekit-cekit melainkan rasa panas, terlebih pada area atas bibir yang bila terkena nafas jadi terasa panas.

Hampir satu tahun sudah saya mennggunakan serum ini, hasilnya cukup memuaskan. Wajah saya terlihat lebih cerah, bukan hanya saya yang merasa, orang lain uuga menyebut wajah saya cerah. Jadi buat kamu yang memiliki wajah kusam, serum ini bisa jadi rekomendasi.

Ingredients:

Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine.

Packaging:

Packaging dari serum ini cukup oke, dengan botol kaca berbentuk silinder dengan pipet kaca juga. Meski botolnya kaca, jangan khawatir. Ini cukup kuat kok, saya pernah buktikan kalau serum ini tahan banting karena waktu itu pernah beberapa kali jatuh tapi tidak pecah. Kalau kamu mau membawa serum ini untuk bepergian juga aman, asalkan tutup rapat saja botolnya agar tidak bocor.

Tekstur:

Tekstur dari serum ini cair tapi berminyak karena kebanyakan komposisinya dari minyak tumbuhan, kalau diperhatikan serum ini memiliki 2 layer jadi harus dikocok terlebih dahulu sebelum menggunakan agar menyatu sempurna.

Aroma:

Aroma dari serum ini mirip-mirip sprite ya bisa dikatakan jeruk banget lah ya.

Dalam iklan-iklan yang ditayangkan di media sosial, katanya serum ini non-comedogenic tapi yang saya rasakan komedo saya makin banyak setelah menggunakan serum ini. Memang wajah saya makin cerah dan bebas kusam tapi komedo yang timbul lebih banyak dari sebelumnya, jadi saya harus rutin scrubbing untuk mengurangi komedo yang timbul di area hidung dan dagu. Seperti yang sudah-sudah, biasanya saya menghabiskan satu botol serum dalam waktu 3 bulan, awet sekali kan?


Fresh Herb Origin Cream

Awal saya lihat di marketplace, saya kira ini emas antam ternyata ini krim dalam bentuk sachet heheheh. Dari packaging krim ini cukup unik karena menggunakan kertas tapi di dalam kemasan ada lapisan plastik jadi tidak akan bocor atau luber kemana-mana. Karena kemasannya imut-imut menggemaskan, krim ini cocok untuk dibawa bepergian atau buat kamu yang sekadar coba-coba, ya bisa disebut ini kemasan tester. Kalau kamu mau beli ecer harganya murah kok, cuma sekitar empat ribuan untuk satu sachet yang isinya 5 ml. Karena saya pakai siang dan malam, jadi cukup boros. Saya menghabiskan satu sachet bisa untuk 2 hari.

Dari segi aroma sama seperti produk fresh herb yang lainnya, wangi segar jeruk. Melembabkan kulit sudah pasti dan juga mencerahkan. Oh ya, sebenarnya tidak ada larangan untuk menggunakan Nacific Fresh Herb pada waktu-waktu tertentu, namun sebaiknya gunakan Fresh Herb ini pada waktu malam karena teksturnya yang oily dan cukup berat bila digunakan pada waktu siang. Tidak usah panik dulu, amu bisa menggunakan serangkaian Nacific Phyto Niacyn yang didesain khusus digunakan pada waktu siang hari.


Bagi kamu yang ragu akan kehalalan produk dari Nacific ini kamu tidak perlu khawatir, meski belum ada verifikasi halal tapi semua produk Nacific menggunkan bahan baku tumbuhan, jadi bisa dipastikan tidak ada unsur hewani di dalamnya.

Oke, cukup sekian review dari saya. Semoga bermanfaat.





You May Also Like

0 komentar